Pelaksanaan vaksinasi PTK di Wilayah Bandung Wetan menjadi bagian kerja PGRI Kota Bandung Cabang Bandung Wetan. Jumlah sasaran vaksin kali ini ada 1.800. Kegiatan dilaksanakan di Yayasan Taruna Bakti, Jalan LLRE Martadinatan No 52 Bandung. Lokasi merupakan tempat pembelajaran untuk SD, SMP dan SMA Taruna Bakti. Tempat ini ditentunkan setelah kunjungan dari Dinas Kesehatan. Dinas Kesehatan Kota Bandung menyatakan bahwa Taruna Bakti layak dijadikan tempat vaksinasi masal.

Dalam acara ini dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan, Ahyani Raksanagara,M., Ketua PGRI Kota Bandung, Cucu Saputra, Ketua Umum Yayasan Taruna Bakti, Ibramsyah Amir dan Camat Bandung Wetan H. Soni Bachtiyar.

Ketua PGRI Cabang Bandung Wetan, Hendar Sarip menurunkan tim untuk membantu pelaksanaan vaksinasi. Sejak kemarin hari Kamis (15/04) telah melaksanakan koordinasi dan gladi bersih di lokasi bersama relawan yang akan bertugas.

Dalam pelaksanananya terlihat petugas dari PGRI dibagian paling depan saat peserta sasaran vaksin masuk ke lokasi. Pelaksanan ini didukung oleh UPT Puskesmas Salam dan UPT Puskesmas Taman Sari. PGRI Cabang Bandung Wetan mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Taruna Bakti, khusunya kepada pelaksana dari lingkungan Yayasan Taruna Bakti, Yudho Prabowo bahwa pelaksanan vaksinasi hari pertama di Jumat (16/04) berjalan lancar. Semoga pelaksanaan di hari Senin (19/04) pun akan berjalan dengan lancar.

Semoga dengan adanya vaksinasi ini menunjukan kesiapan dari pelaksanan pembelajaran tatap muka di Kota Bandung. PGRI Kota Bandung mendukung pelaksanan vaksinasi di seluruh kota Bandung, untuk mengerahkan pengurus dan anggotanya menjadi relawan untuk menyukseskan vaksinasi di Kota Bandung. (Mr. Bams)