Bandung, Pengurus Cabang PGRI Kecamatan Cinambo bekerja sama dengan UPT Puskesmas Kecamatan Cinambo telah melaksanakan vaksinasi covid-19 dosis kedua terhadap 160 peserta yang terdiri dari PTK ASN dan Non ASN serta ASN Wilayah Kecamatan Cinambo. Kegiatan dilaksanakan pada tanggal 10 Mei 2021 di SDN 172 Andir Kidul Kota Bandung mulai pukul 08.00 WIB sampai pukul 12.00 WIB.

Meskipun dalam suasana Ramadan, seluruh peserta vaksin tetap semangat dan antusias dalam pelaksanaan vaksin dosis kedua ini sebagai dukungan dalam program vaksinasi Dinas Kesehatan dan Dinas Pendidikan kota Bandung.

Ketua Pengurus Cabang PGRI Kecamatan Cinambo Dadan Hamdan, S.Pd mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya preventif penyebaran Covid-19 guna persiapan pembelajaran tatap muka tahun pelajaran mendatang. 
  
Harapannya setelah di vaksin, seluruh PTK memiliki kekebalan terhadap virus. Sehingga saat pelaksanaan tatap muka, seluruh peserta didik dan orang tua bisa merasa aman. Akan tetapi setelah di vaksin semua PTK harus tetap menerapkan protokol Kesehatan agar kita terhindar dari covid-19.

 
Kegiatan ini juga di hadiri oleh perwakilan Polsek Cinambo dan Polrestabes Bandung bidang Kesehatan. Beliau mengingatkan untuk terus menjaga protokol Kesehatan dalam kegiatan vaksin ini dan berharap berjalan dengan lancar dan terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan. 

Ucapan terima kasih disampaikan kepada seluruh panitia yang telah terlibat  dalam pelaksanaan vaksinasi covid-19 dosis 2 di kecamatan Cinambo. Diantaranya PGRI Cabang Cinambo, UPT Puskesmas Cinambo, Kecamatan Cinambo, Polsek Cinambo, Koramil Cinambo dan KUA Cinambo.  Berkat Kerjasama yang baik, acara vaksinasi Covid-19 dosis 2 bisa berjalan dengan lancar.