Dalam rangka meningkatkan kompetensi guru, Pengurus PGRI Cabang Kecamatan Batununggal  akan menyelenggarakan pelatihan dan bimbingan penghitungan DUPAK (Daftar Usulan Peningkatan Angka Kredit) secara langsung. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada hari Senin, 10 Mei 2021 yang bertempat di SMP Negeri 4 Jl. Samoja No. 5 Bandung pukul 10.00 s.d. selesai.

Pada acara silahturahmi Pengurus PGRI Cabang Kecamatan Batununggal dengan para Kepala Sekolah dan Ketua PGRI Ranting pada tanggal 4 Mei 2021, Mulyadi, S.Pd., M.M.Pd. selaku Ketua PGRI Cabang Kecamatan Batununggal mengatakan bahwa perlu adanya kegiatan tersebut yang bertujuan untuk memberikan bimbingan kepada guru khususnya dalam penghitungan DUPAK (Daftar Usulan Peningkatan Angka Kredit) dan diharapkan setiap sekolah dapat menugaskan utusan guru yang akan naik tingkat pada bulan Oktober 2021.

Bagi guru yang akan mengikuti kegiatan ini dan akan mengusulkan naik tingkat pada bulan Oktober 2021, diharapkan untuk membawa : laptop, SK Pangkat dan Golongan terakhir, SKP dua tahun terakhir, PAK terakhir dan sertifikat diklat/ seminar. (Deni-Infokom)