Sasaran vaksinasi dosis kedua untuk Pendidik, Tenaga Kependidikan dan ASN Kewilayahan di kecamatan Bandung Wetan sebanyak 1.552 orang yang terdiri dari Pendidik dan Tenaga Kependidikan 1009 orang, ASN Kewilayahan 63 orang dan Lainnya 480 orang.

Kegiatan Vaksinasi Dosis Kedua ini dilaksanakan hari Rabu dan Kamis, 19 – 20 Mei 2021 di SMP Taruna Bakti jalan LLRE Martadinata no. 50 Bandung. Pada hari pertama pelaksanaan Vaksinasi Dosis Kedua dihadiri oleh Bapak Wakil Walikota Bandung Bapak H. Yana Mulyana, S.E, Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung Bapak Drs. H. Hikmat Ginanjang, M.Si, Camat Bandung Wetan Soni Bakhtiyar, S.Sos.M.Si, Lurah Cihapit Dra. Inda Choerul Bariah, M.M, Kepala Dinas Kesehatan Kota Bandung Dr. Ahyani Raksanagara, M.Kes, Ketua Yayasan Taruna Bakti Ibramsyah Amir, SE, M.BA.Tech dan Pembina Yayasan Taruna Bakti Ir. Hendro Martono.

Yana mengucapkan terima kasih kepada yang mau di vaksin. Tidak semua orang bisa di vaksin dan tidak semua orang mau di vaksin karena banyak berita hoaks. Menurut Yana “Vaksin yang diberikan kepada kita adalah vaksin sinovac yaitu virus yang sudah dimatikan bukan yang dilemahkan sehingga membutuhkan waktu sekitar sebulan atau lebih. Vaksin ini bukan berarti kita langsung instan punya antibodi, tapi butuh waktu yang cukup lama untuk membentuk antibodi di tubuh kita minimal satu bulan”.

Ketua PGRI Kecamatan Bandung Wetan Bapak Hendar Sarif, S.Pd.M.M.Pd mengucapkan Alhamdulillah kegiatan Vaksin dosis kedua pada hari pertama telah dilaksanakan dengan lancar dan dihadiri oleh Bapak Wakil Walikota dan Bapak Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung.