Sekretaris Dinas Pendidikan (Sekdisdik) Kota Bandung, Drs.H.Cucu Saputra,M.M.Pd resmi menjabat Ketua PGRI Kota Bandung untuk masa bakti 2020-2025.

Kegiatan yang dilaksanakan 6-7 November 2020 dan bertempat di Hotel Augusta Garut tersebut menghadirkan kandidat Cucu Saputra dan Entis Sutisna.

“Alhamdulillah ini sebuah kepercayaan dari rekan-rekan guru Kota Bandung, ini akan menjadi energi bagi saya dan pengurus tentunya untuk menjadikan PGRI sebagai organisasi yang berorientasi pada kepentingan kemajuan pendidikan dan aspiratif terhadap suara para guru.

Ini merupakan tanggung jawab dan amanah yang tidak ringan terutama dalam konteks perjuangan guru yang ada di Kota Bandung ,” ungkap Cucu usai terpilih sebagai Ketua PGRI Kota Bandung.

“Saya ucapkan terima kasih atas semua dukungan yang telah diberikan dan mudah-mudahan dorongan semua pihak saya bisa disinergisken untuk memperjuangkan semua yang diharapkan oleh temen-temen guru di lapangan,” ungkap Cucu.

PGRI harus menjadi organisasi yang dicintai oleh anggota, disegani mitra , dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.
Selain itu PGRI harus menjadi organisasi yang menjaga kehormatan guru, meningkatkan profesionlisme, memperjuangkan kesejahteraan guru.
Hal lain yang paling penting dari keberadaan sebuah organisasi termasuk PGRI diantaranya harus dapat bersinergi dan berkolaborasi dengan pemerintah, ungkap Cucu.

Semoga dengan komitmen yang tinggi serta terbangunnya iklim kolaborasi dan sinergitas yang harmonis akan lebih memudahkan PGRI Kota Bandung untuk mencapai segala target dan sasaran misi yang diembannya.